Senin, 17 Januari 2011

I LOVE C-SQUAD

 
 (poto pas hujan2.an bareng)

Sudah hampir 3 tahun gw bareng bareng sama anak kelas CHE SMPN 1 KALASAN lulusan tahun 2010/2011 . Banyak banget kenangan yg bakal susah banget gw lupain . Tapi gak kerasa kita semua bakal berpisah untuk melanjutkan jenjang sekolah yg lebih tinggi . 
Berawal dari kita kenalan waktu kelas satu , kita emang udah ditakdirin bareng bareng ,, melewati suka dan duka bareng bareng ,, dimarahi guru bareng bareng . Sejak dari pemilihan kelas dan akhirnya saling kenalan walopun kelas kita dulu itu kelas paling pojok , deket parkiran sepeda , lan cerake kantin . Kelas satu itu waktu pas kelas che sering tanding sama kelas satu lainnya walaupun pas tanding ga mesti menang. cuma itu yg gw inget di kelas satu
Pas naik kelas dua kita semua makin akrab and saling mengenal satu sama lainnya . kita buat kaos C-SQUAD.pun di kelas dua itu pertanda kalok kita itu semakin akrab . waktu di jakarta habis renang kaos itu.pun kita pakek bareng2 pertanda kita makin kompak . Cuma itu yang saya inget di kelas dua
Di kelas tiga menurut gw adalah masa ya paling seru dan  menegangkan . serunya banyak pengalaman yg keren dan menegangkannya unas semakin dekat . disini gw jugak terpilih sebagia ketua kelas waluapun gw aslinya ga pengen jadi ketua kelas jadinya gw menjalankan tugas ini juga dengan terpaksa . di kelas tiga ini gw jugak udah mulai suka sama lawan jenis yg ga tau sts gw diterima ato ditolak haha ,, dan temen2 juga uda mulai punya pasangan . dan di kelas tiga ini gw juga punya band dan satu satunya band di kelas che namanya R-MOVE BAND .

  
 yang personilnya : ajix , martin , beben , dan gw sendiri irfan dan anak2 kelas che jugak pasti kenal sama orang2 itu dan udah tidak asing nama2nya dan nama bandnya dan bukannya saya bermaksut sombong .
ada satu peristiwa yg pastinya semua bakalan ga lupa  yaitu pas hujan2 seperti poto diatas tadi . ga kerasa ternya ta udah hampir 3 tahun kita bareng2 dan sebentar lagi kita semua akan lulus . pasti selama 3 tahun ini semua pasti punya masalah pribadi sama temen sekelas lagi seperti rasa cinta,benci dll . kalo kita uda punya salah sama temen sekelas mendingan sekarang kita pada maapan sebelum kita semua bakal ga ketemu lagi dan masih ga ada kata maap . gw sendiri juga minta maap kalo gw punya salah yyaa .

temen temen kelas che ya ga bakal gw lupaiin :
1.agatha nensida venary                                                      19.like safaatun
2.anas setyadin                                                                   20.marita wahyu n
3.andi kurniawan                                                                21.martin v
4.andita fitra kurnianingsih                                                   22.nafie utmukarti
5.anggun ayup pamungkas                                                  23.niko tri pamungkas
6.arifah kusrini                                                                    24.pamungkas yudi s
7.ariyo bagiastomo                                                             25.pramitha primanggita a a
8.bernadeta desti c                                                             26.randica riri amalia
9.bernardus prangbakat sb                                                 27.rizkhi aswariyan
10.cristina dwiratana                                                          28.rona angga w
11.cicilia fitra m                                                                  29.rosalia novella
12.desi dwi astuti                                                               30.shintya kumala s
13.dini amalia s                                                                  31.surya kusuma a
14.eka sugiharta                                                                 32.thomas winahyu
15.etika setya w                                                                 33.vinandita irani p
16.faiz afnan n                                                                    34.wahyu puji astuti
17.gilar mentari                                                                   35.yanuar adhi prakosa
18.indah punama s
buat semuanya gw ngucapin banyak trima kasih karena you2 semuanya uda ngasih masa2 ya menyenangkan selama 3 tahun terakhir ini di kelas che.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons